Sempat Terpuruk Karena Pandemi Dadi J Kurniawan Berhasil Bangkit dan Mendirikan ELJAY Store

Sempat Terpuruk Karena Pandemi Dadi J Kurniawan Berhasil Bangkit dan Mendirikan ELJAY Store

Forbis.id – ELJAY Store merupakan bisnis milik Dadi J Kurniawan alumni Gontor angkatan 1999 yang berdiri sejak tahun 2020. ELJAY Store adalah Produsen kaos kaki olahraga dan kaos kaki seragam juga buat sepakbola bahan nylon serta  syal umroh dimulai setelah umroh mulai diperbolehkan pemerintah Saudi.

Awalnya Dadi memiliki bisnis Cafe kopi dan Tour & Travel namun karena Pandemi Covid-19 karena larangan berkerumunan usaha cafe menjadi sepi kemudian usaha wisatanya juga vakum karena kondisi ini kemudian Dadi melihat peluang usaha dibidang olahraga yang saat itu punya potensi menguntungkan

“Usaha dimulai karena pandemi covid ,sebelumnya di bisnis cafe kopi manglayang dan usaha bisnis bus pariwisata /travel tour. karena tidak bisa ada kerumunan jadi cafe dan usaha wisata vakum.dan bidang olahraga disaat pandemi masih bisa beraktivitas ,Jd beralih ke produksi kaos kaki dan syal umroh” jelas Dadi dalam laporan tertulisnya kepada Forbis.id.

untuk memaksimalkan penjualan produknya Hadi selalu menjaga kualitas produk, melakukan iklan di offline atau ecommerce  dengan begitu ELJAY Store dapat menjaga kepercayaan pelanggan dan memperluas pasar.

iklan google

Lebih lanjut lagi Dadi mengungkapkan bahwa dengan bergabung Forbis dia dapat menjalin silaturahmi lintas Marhalah ,dan membangun jaringan. 

Selain itu dia juga berharap sesama anggota forbis dapat saling bekerja sama untuk melakukan jual beli meskipun dengan harga yang sedikit mahal.

“Semoga sesama forbis bisa saling belanja meski mungkin ada harga sedikit mahal dari yang lain,tapi kalo niatnya saling membantu sesama forbis ,insya allah berkah” kata Hadi

Alamat : Jalan cikambuy hilir rt 02 rw 11 sangkanhurip kec.katapang Bandung, Jawa Barat – Indonesia

No WA : 082118245292