Qolansuwaty, Produsen Peci Yang Menjual Produknya Ke Pesantren Seluruh Indonesia

Qolansuwaty, Produsen Peci Yang Menjual Produknya Ke Pesantren Seluruh Indonesia

Forbis.id – Qolansuwaty merupakan bisnis milik Ahmad saifin alumni Gontor tahun 1994 dengan nama brand produk Trimurti yang berdiri sejak tahun 2011.

Dari nama usahanya tentu kita sudah tahu bahwa bisnis ini memiliki produk berupa peci atau lebih tepatnya Qolansuwaty ini merupakan perusahaan yang memproduksi peci hitam untuk pesantren-pesantren. dan menariknya lagi pesantrean yang memasan bisa menggunakan merk sesuai yang Mereka inginkan.

Sebagai Informasi Qolansuwaty sudah menjual produknya ke seluruh indonesia, hal ini membuktikan bahwa produk peci yang dimiliki perusahaan ini memiliki kualitas yang baik sehingga banyak diminati oleh pesantren-pesantren di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnisnya Saifin menggunakan prinsip “Tafaahum” yang bisa diartikan dalam bahasa indonesia dengan “saling memahami”. dengan prinsip ini Arifin terbukti sukses dalam mengembangkan bisnisnya dibuktikan dengan penjualanya yang sudah mencapai banyak pesantren di Indonesia.

iklan google

Lebih jauh lagi Saifin mengungkapkan bahwa dengan bergabung Forbis dia dapat memperluas ikatan persaudaraan sesama alumni Gontor khususnya yang bergerak sebagai pengusaha sekaligus mendapatkan informasi-informasi yang bermanfaat untuk mengembangkan bisnisnya.

Selain itu Saifin juga berharap dapat bekerjasama dengan dengan alumni Gontor lainnya dalam pengadaan peci santri-santrinya dan juga penyediaan bahan-bahan pembuatan peci untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

Alamat : Tanggulrejo selatan. Kec. Manyar. Kab. Gresik, Jawa Timur – Indonesia

NO WA : 6281230815858