Ayam Bebek Bakar Kang Dadan Kuliner Khas Nusantara Dengan Kelezatan Yang Memanjakan Lidah

Ayam Bebek Bakar Kang Dadan Kuliner Khas Nusantara Dengan Kelezatan Yang Memanjakan Lidah

Forbis.id – Ayam Bebek Bakar Kang Dadan merupakan usaha milik Ramdhan Fathurrohman alumni Gontor angkatan 2008 yang berdiri  tahun 2023. Ayam Bakar Kang Dadan ini merupakan makanan khas Nusantara dengan cita rasa yang khas yang tidak ditemukan ditempat lainya. Produk ayam bakar ini Mengandung protein yang cukup tinggi dan rendah lemak. 

Ramdhan mengungkapkan awalnya Pada tahun 2015 Dia membuka usaha ayam bakar namun karena kurangnya pengalaman setahun kemudian usahanya tutup bahkan sampai terlilit hutang diusianya yang baru 23 tahun.


“2015 adalah awal pertama usaha ayam bakar ini didirikan dengan nama Ayam Bakar Exmud bertempat di Jl. Ibrahim Adjie Kiaracondong kota Bandung. Namun mengawali usaha tentu tidaklah mudah, karena kurangnya ilmu dan pengalaman yang menyebabkan usaha ayam bakar ini tertatih-tatih sampai pada tahun 2016  Saya terlilit hutang ke bank pada usia 23 tahun. Pada tahun itulah usaha ayam bakar fakum. Seiring berjalannya waktu cita-cita Saya yang ingin mengenalkan cita rasa yang khas dari Nusantara untuk dunia tetap dipelihara dengan keyakinan kuat bahwa usaha ayam bakar akan kembali bangkit semata-mata atas karunia Allah dari Allah dan untuk agama Allah”.kata Ramdhan dalam laporan tertulis kepada Forbis.id.



Lebih lanjut lagi Ramdhan menjelaskan bahwa dalam menjalankan usaha dia harus menggunakan landasan Tauhid sehingga selain mendapatkan keuntungan finansial bisnisnya juga mendapatkan keberkahan.

iklan google


“Usaha ayam bakar ini wajib karena Tauhid, sehingga siapapun yang terlibat didalamnya wajib semurni-murni aqidah, setinggi-tinggi ilmu dan sepandai-pandai siasah”  Kata Ramdhan

Untuk informasi Ayam Bebek Bakar Kang Dadan saat ini juga membuka peluang kerjasama kepada Supplier atau Peternak Ayam Pejantan,  Ayam joper serta Peternak Burung Puyuh. Jadi jika antum bisa memenuhi kebutuhan yang disebutkan diatas silahkan menghubungi pemiliknya langsung selain itu Ayam Bakar kang Dadan juga menerima pemesanan untuk acara besar maupun kecil.

Produk Ayam Bebek Bakar Kang Dadan

  • Ayam Bakar
  • Ayam Goreng
  • Bebek Bakar
  • Bebek Goreng
  • Ayam Pejantan Bakar

Alamat Perusahaan : Jl. Jabung 2 C5 Komplek Pharmindo Melong Cimahi selatan

WA Perusahaan: 08152340877

Instagram:  @ayam.bebek.bakar