FORBIS Kediri Sharing Motivasi Bisnis pada Mahasiswa IAIN KEDIRI

FORBIS Kediri Sharing Motivasi Bisnis pada Mahasiswa IAIN KEDIRI FORBIS Kediri Sharing Motivasi Bisnis pada Mahasiswa IAIN KEDIRI

FORBIS– Agenda Stadium Generale yang diadakan oleh Sivitas Akademika Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN KEDIRI. Acara yang diadalah di Home Theater Lantai 4 Perpustakaan IAIN Kediri tersebut berlangsung dengan lancar (28/09/22).

Dalam agenda ini mengundang dua narasumber dari praktisi Bisnis yang sudah terjun langsung di dunia wirausaha. Pertama, Nuryanto selaku owner dari Decornesia, yang juga diamanahi Sekretaris FORBIS (Forum Bisnis) KEDIRI. Kedua, adalah Ahmaf Fikry, owner dari FCK Corporation.

FORBIS Kediri Sharing Motivasi Bisnis pada Mahasiswa IAIN KEDIRI
FORBIS Kediri Sharing Motivasi Bisnis pada Mahasiswa IAIN KEDIRI

Kedua narasumber berhasil membuat para mahasiswa terinspirasi bagaimana menjadi pengusaha. Dengan diawali merubah mindset pengusaha, kemudian bagaimana mengatur bisnis dengan baik, baik dari sisi penjualan dan manajemen.

Tak lupa, Nuryanto juga memaparkan bagaimana tujuan bisnis islam. Ada 4 tujuan minimal dari bisnis islam: pertama, adalah profit. Kedua, pertumbuhan bisnis. Ketiga, keberlangsungan waktu panjang. Keempat, inilah yang membedakan dari konsep bisnis non islam, yakni keberkahan dalam bisnis.

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.

iklan google