Forbis Cabang Cianjur Selenggarakan Bakti Sosial Untuk Korban Gempa Cianjur

Forbis Cabang Cianjur Selenggarakan Bakti Sosial Untuk Korban Gempa Cianjur Forbis Cabang Cianjur Selenggarakan Bakti Sosial Untuk Korban Gempa Cianjur

FORBIS.ID– Pada tanggal 21 November 2022 telah terjadi gempan bumi di wilayah Cianjur Jawa Barat. Gempa cianjur menyebabkan rumah porak poranda, ratusan korban berjatuhan dan banyak jalanan yang retak karena tidak kuat menahan goncangan.

Dalam rangka  penanggulangan bencana alam gempa ini Forbis Cabang Cianjur menyelenggarakan Bakti sosial bertajuk FORBIS Charity (Pray For Cianjur) yang dilaksanakan pada 10, 12, 13 Desember 2022.

Baca Juga: Laporan FORBIS Charity Desember 2022

FORBIS Cabang Cianjur juga bekerjasama dengan yayasan fananie center, tim Toko Model Bridgstone Jawa Barat, serta Yayasan Hijrah Hati Insani Bogor dalam penanganan bencana alam gempa di Cianjur dengan memberikan bantuan berupa logostic, sembako, obat obatan dll.

bantuan langsung di berikan kepada korban gempa di tenda tenda pengungsian. bantuan tersebut diserahkan kepada kordinator posko Alkautsar Tanggap Bencana Cianjur KH.Usep Abdul Ajiz, Lc.

iklan google

kegiatan bakti sosial komunitas bisnis alumni gontor tersebut dihadiri oleh ketua forbis cianjur Rahmat Ramdan, S.Pd di dampingi langsung oleh ketua umum fananie center pusat Prof KH. Husnan Bey fananie MA.

Selain itu hadir juga ketua umum fananie Center Prof KH.Husnan Bey Fananie dan tim donatur Toko Model Bridgstone Jawa Barat. Dalam hal ini sangat mengapresisasi atas bantuan yang telah di berikan kepada korban bencana alam gempa di kabupaten cianjur