Viva Digital Venture Company (VDVC) Jajaki Kerjasama dengan FORBIS Depok

Viva Digital Venture Company (VDVC) Jajaki Kerjasama dengan FORBIS Depok Kunjungan VDVC ke ForBis IKPM Gontor Depok - foto: VDVC (Chairunnisa Devi Y N)

VIVA Edukasi – Perusahaan Viva Digital Venture Company (VDVC) Jakarta melakukan kunjungan ke kantor Forum Bisnis Ikatan Keluarga Pondok Modern (ForBis IKPM) Gontor Cabang Depok, Jawa Barat, Kamis (10/11).

Dalam kunjungannya itu, VDVC ingin menyampaikan penjajakan kerja sama dengan ForBis IKPM Gontor Cabang Depok. Hal ini dilakukan karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk mengembangkan ‘Santriverse’ sebagai wadah santri dalam meningkatkan literasi digital untuk kebutuhan entrepreneur.

Relevansi penawaran kerja sama dan kolaborasi terletak pada perencanaan workshop online maupun offline berskala kecil maupun besar dengan jenjang kelas peminatan pada materi konten kreatif, bisnis digital, digital marketing, maupun inkubasi startup.

Ke depannya kedua belah pihak akan menyelenggarakan workshop yang dihadiri oleh berbagai perwakilan santri pondok pesantren sekitar wilayah jabodetabek, maupun wali santri ataupun alumni santri yang memiliki usaha bisnis sebagai pesertanya.

“Potensi kerjasama kedua belah pihak juga diantaranya akan berkolaborasi demi terwujudnya kelancaran penyelenggaraan kegiatan pengembangan Santriverse khususnya pelatihan workshop literasi digital dilingkungan keluarga besar Santri,” tulis keterangan VDVC yang diterima VIVA, Jakarta, Kamis (10/11). Tawaran kerja sama disambut baik oleh pihak Forum Bisnis Ikatan Keluarga Pondok Modern (ForBis IKPM) Gontor Cabang Depok.

FORBIS

“Kami lihat kerja sama ini sejalan dengan visi misi Forbis, kegiatannya pun positif dan insyallah support karena sama sama bertujuan untuk memajukan umat islam,” ujar Ketua ForBis IKPM Gontor Cab. Depok M. Zahjuli.

Dalam acara tersebut hadir juga dari perwakilan ForBis IKPM Gontor Cab Depok, Awaluddin Fajri (Divisi Pelatihan, Mentoring dan Coaching/ Forbis Institute IKPM Gontor Pusat), Roni Sondri (Pengusaha supplier & travel, media Harian Sederhana), dan Hari (DKV IT Multimedi).

Sementara perwakilan dari VDVc hadir Dani Permata (Manager of Content & Community) dan Bayu Altair (Community Strategist).

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 10 November 2022 – 17:31 WIB
Judul Artikel : Kunjungan VDVC ke ForBis IKPM Gontor Depok
Link Artikel : https://www.viva.co.id/edukasi/1542631-kunjungan-vdvc-ke-forbis-ikpm-gontor-depok?page=2
Oleh : Syahdan Nurdin

Ditulis oleh: Admin Forbis

FORBIS IKPM GONTOR adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak diberbagai bidang usaha dan professional bisnis.