Usaha Anggota ~Yuliana Mustofa

Hobby Kuliner, Alumni Gontor Putri 1998 Memproduksi Camilan Soy First

Hobby Kuliner, Alumni Gontor Putri 1998 Memproduksi Camilan Soy First

Forbis.id – Alumni Gontor Putri tahun 1998, Min Khoiril Bariyah, yang akrab dipanggil ka Iriel, membangun usaha pangan ringan dan menjadi Co owner dari PT. Javas Darpa Parama, mengusung keripik tempe dengan brand “Soy First” makanan lokal yang akan dibawa ke level internasional.


Soy First, makanan lokal yang memiliki proses produksi standard Amerika dan dikemas sedemikian cantik, memiliki 5 varian rasa: Pizza, Spicy, Capuccino, Italian, dan Original. Soy First bukan hanya menjangkau market Indonesia tapi juga Alhamdulillah telah menjangkau market Australia.

Istri dari Michael Miller ini memilih meninggalkan aktifitas sebelumnya, sebagai kepala sekolah di sekolah swasta, dan menekuni usaha barunya ini, Soy First, yang dirintis sejak 2021.

Kepernahannya dalam berbagai pekerjaan ataupun kegagalan di dunia bisnis, mengajarkannya akan banyak hal.

//
//
// iklan google //
//

Pencapaiannya hari ini bukan diperoleh dengan kemudahan, tapi semuanya adalah rangakaian perjuangan yang tiada henti.


“Saya ingin mendapatkan keleluasaan waktu beribadah” begitu ungkapnya ketika ditanya alasan meninggalkan pekerjaan lama yang secara finansial sangat menjanjikan. Kepedulian sosial yang tinggi sangat dirasakan oleh para reseller nya dan berbagai kemudahan dalam kerjasama.


Bagi para alumni Gontor Putra ataupun Putri khususnya anggota forbis yang berminat kerjasama silahkan bisa hub admin Soy First di :

No WhatsApp : 085871000021
Instagram : @soyfirst
Alamat ; Palem Ganda Asri 2, Karang Tengah, Tangerang 15157.