Kabar ~Yuliana Mustofa

Bersinergi Penuh Energi: Optimisme Pengurus FORBIS Bandung Raya Periode 2023-2028

Bersinergi Penuh Energi: Optimisme Pengurus FORBIS Bandung Raya Periode 2023-2028 Pelantikan Pengurus FORBIS Cabang Bandung Raya, Periode 2023 - 2028

FORBIS.ID– Mengawali tahun 2023 Forum Bisnis IKPM Gontor melantik 23 Pengurus Forum Bisnis IKPM Gontor cabang Bandung Raya, di Mesjid Al Ukhuwah, Kamis, 19 Januari 2023. Masa Bakti 2023-2028, dipimpin oleh al-ustadz Ridwan Nurmawan dan al-ustadz Dadi Jaya.

Diawali dengan Talk Show dengan tema: ” How to build a great Bussiness Team” yang menghadirkan tokoh forbiser Bandung diantaranya: al-ustadzah Ulfa Syahidah, Lc, owner Sentra Dimsum Indonesia. Al-ustadz Muchdar, S.E , owner AGP Garment Dan kemudian sharing peluang usaha antar alumni, menjadi penghantar pelantikan pengurus Forbis Bandung Raya.

“23 personil baru yang siap membantu rekan rekan forbis Bandung, para alumni dan para pengusaha di luar forbis untuk bersinergi dan saling memberi manfaat, khoirunnaas ‘anfa’uhum linnaas” demikian papar ketua forbis Al-ustadz Ridwan.

Memiliki data base para pengusaha alumni Gontor juga menjadi bidikkan wakil ketua Forbis Bandung Raya, al-ustadz Dadi Jaya.

Supaya lebih memudahkan untuk saling “sharing and caring” antar pengusaha alumni Gontor khususnya pengusaha muslim umumnya. Juga sebagai persiapan di era 4.0 menuju zaman yg tak lepas dari teknologi dan percepatan pergerakan.

//
//
// iklan google //
//

Ustadzah Ulfa Syahidah, Lc, owner Sentra Dimsum Indonesia, menambahkan pesan dan doa buat para pengurus forbis Bandung yang baru agar menjadi team yg solid, kompak dan menjadi wadah para pengusaha muslim se Jawa barat dan khususnya para alumni Gontor yang berkecimpung di dunia usaha.

Lampu hijau dari wali kota Bandung, yang mempersilahkan Forbis Gontor Bandung Raya untuk menggunakan gedung bila diperlukan untuk pelatihan para forbiser, papar al-ustadz Ridwan.

Ucapan selamat dari para forbiser Pusat maupun daerah se-indonesia dan luar Negri adalah bentuk support dan optimisme. Mengusung tema: “Bersinergi Penuh Energi” papar ketua forbis Bandung.

“Semoga Forbis menjadi wadah dan Rumah besar bagi pengusaha Bandung, yang dapat menginspirasi. meneruskan program yang sudah berjalan dari pengurus sebelumnya dan melahirkan program baru yang lebih baik dan lebih bermanfaat.

Luruskan niat karna Allah maka amanah ini akan menjadi ringan. Demikian pesan dari salah satu pembina forbis Bandung Raya. al-ustadz Amir Fauzi.

“Segenap pengurus Forbis Bandung mengajak para forbiser, ataupun alumni dan juga pengusaha muslim lainnya untuk bersinergi dan saling menguatkan. Allahu Akbar 💪🏻